Polresta Bandung Bagikan Masker, Minta Masyrakat Patuhi Protokol Kesehatan

SOREANG – Polresta Bandung terus melakukan pembagian masker pada masyarakat, yang ada di wilayah hukum Mapolresta Bandung, supaya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan.

Selain sebagai ajakan untuk terus mematuhi protokol kesehatan, pembagian masker yang dilakukan kepada masyarakat,  dimaksudkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi. Menurutnya Soreang sebagai salah satu lokasi yang kerap didatangi masyarkat.

Bahkan, lanjut dia, lokasi tersebut merupakan tempat berkumpulnya warga untuk melakukan berbagai kegiatan setiap harinya, sehingga kesempatan tersebut digunakan petugas untuk membagikan masker kepada warga.

“Oleh karena itu, hari ini saya bersama KBO Binmas membagikan masker kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kali ini, kegiatan pembagian masker dilaksanakan di seputaran Pasar Soreang, Kabupaten Bandung,” Kata Gandi, Rabu  (6/1).

Dia menerangkan, dalam pembagian masker kepada masyarakat, Anggota Polresta Bandung juga sekaligus memberikan imbauan supaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Imbauan yang ditekankan kepada masyarakat, kata dia, seperti melaksanakan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kami akan tetap mengingatkan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pasalnya, penyebaran virus corona masih terjadi, oleh karena itu, kami terus memberikan imbauan kepada masyarakat,” tandasnya. (yul/bam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan