oleh

Puluhan Tempat Vaksinasi Disiapkan

SUKABUMI – Sebanyak 24 tempat untuk pelaksaan vak­sinasi Covid-19 tahap per­tama disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi. Rencananya vaksinasi terse­but akan dilaksanakan akhir januari.

Jubir penganan Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana mengatakan, dalam tahap pertama proses vaksinasi ini telah ada seban­yak 24 yang akan menggelar vaksinasi massal.

“Sebanyak 24 tempat yang telah disiapkan tersebut yaitu terdiri dari, 15 Puskesmas, 6 Rumah Sakit dan 3 klinik yang tersebar diwilayah Kota Sukabumi.” katanya. Senin (4/1/2021).

Baca Juga:  bank bjb Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

Sejumlah tempat vaksinasi Covid-19 tersebut lanjut dia, pihaknya mengaku sudah dis­iapakan secara khusus, dan mempersiapkan beberapa hal lainya seperti adanya kejadian hal yang tidak diinginkan.

“Hingga saat ini sudah ada sebanyak 4.039 vaksin yang telah tiba di Kota Sukabumi, dan sekarang sudah disimpan dibeberapa tempat, dan tersi­mapan khusus yaitu cold cain,” ucapnya.

Ia menjelaskan, tahap per­tama vaksinasi ini akan dilakukan kepada petugas tena­ga kesehatan, personil TNI/Polri diwilayah Kota Sukabumi. Dan hingga saat ini masih terus dilakukan pedataan.

Baca Juga:  Siapkan 12 Ribu Dosis, Polresta Bandung Bakal Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

“Kalu tidak ada lagi peruba­han, seseuai dengan rencana vaksinasi tahap akan dilaksan­akan pada Jumat (22/1/2021) nanti,” ucapnya.(ist)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga