oleh

Angka Pelanggaran Protokol Kesehatan di Daerah Cibiru Menurun

BANDUNG – Polres Panyileukan kembali melakukan operasi yustisi untuk menekan jumlah kasus COVID-19, Senin (04/01). Dalam operasi kali ini, Polsek Panyileukan bersama TNI, dan Pemerintah Daerah setempat memberi masker gratis kepada pejalan kaki dan pengendara kendaraan.

Operasi yustisi ini dipimpin langsung Wakapolsek AKB Bambang di Jl. A.H. Nasution Bunderan Cibiru. Setiap pelanggar protokol kesehatan (prokes) akan diberi imbauan secara persuasif dan edukatif, dengan harapan masyarakat dapat lebih mengerti pentingnya penggunaan masker.

Baca Juga:  Ibrahimovic Diduga Terlibat dengan Perusahaan Judi, UEFA Gerak Cepat

“Untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker kita peringatkan secara persuasif dan edukatif, diharapkan masyarakat dapat mengerti pentingnya penggunaan masker, dan untuk yang tidak membawa masker kita berikan masker gratis” tutur Wakapolsek Panyileukan AKB Bambang saat diwawancara tim Jabar Ekspres, Senin (04/01).

Sekitar satu jam Operasi Yustisi, petugas hanya menemukan 4 pelanggar. Mayoritas masyarakat yang melintas di Bunderan Cibiru sudah memakai masker, baik pejalan kaki, kendaraan bermotor, ataupun mobil.

Baca Juga:  Imbau Masyarakat Tak Usah Ngabuburit di Jalur Kereta, Begini Kata PT KAI Daop 2 Kota Bandung

Operasi Yustisi ini akan dilakukan setiap hari di pagi dan sore hari, dengan harapan masyarakat akan lebih mengerti dan sadar tentang pentingnya protokol kesehatan dalam rangka menekan angka kenaikan kasus COVID-19 di tahun 2021 ini. (Mg13 – Ira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga