Tidak Seperti Biasanya, Pasca Tahun Baru, Arus Lalulintas di Bandung Timur Sepi

BANDUNG – dua hari setelah tahun baru 2021, situasi arus lalu lintas di kawasan Jl. A. H. Nasution terpantau cukup lengang. Tidak banyak kendaraan lalu lalang  dari arah Kabupaten Bandung maupun Kota Bandung seperti biasanya .

Berdasarkan pantauan, Sabtu (02/01), pagi hari pukul 08.00 – 11.00 keadaan lalu lintas disekitar Bundaran Cibiru pasca tahun baru terihat cukup lengang, tidak terjadi kemacetan seperti hari biasanya.

Menurut IPDA Mustari, kendaraan yang melintas di kawasan Bundaran Cibiru tidak seperti tahun baru – tahun baru sebelumnya, terlihat pengurangan volume kendaraan yang cukup besar di tahun baru 2021 ini.

“untuk wilayah ini dari tahun baru sampai saat ini lancar tanpa ada hambatan apa-apa” tutur IPDA Mustari, Sabtu (02/01).

Mustari menjelaskan bahwa masyarakat sudah mengerti dengan keadaan saat ini dan lebih memilih melakukan kegitan tahun barunya dirumah, walaupun ada beberapa yang pergi berlibur tapi tidak banyak seperti dulu.

“Alhamdulillah sekarang ini keadaan lalu lintas lancar, mungkin masyarakat sudah mengerti dengan keadaan saat ini, sehingga tidak keluar dan memilih diam dirumah”.

Mustari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati serta menerapkan protocol kesehatan.

“Alhamdulillah sekarang ini keadaan lalu lintas lancar, mungkin masyarakat sudah mengerti dengan keadaan saat ini, sehingga tidak keluar dan memilih diam dirumah,”tutup Mustari. (mg12/yan)

 

Tinggalkan Balasan