oleh

Nora Alexandra Akui Depresi Sejak Jerinx di Penjara

MODEL Nora Alexandra mengaku depresi karena suaminya, Jerinx SID masih mendekam di penjara. Meski begitu, ia tetap harus tampil dengan wajah bahagia ketika bertemu orang-orang. “Di sini tepatnya di social media ini saya harus tetap menunjukan raut wajah happy saat ketemu orang baru, saat kerja harus happy, saat di luar harus happy,” kata Nora Alexandra, melalui akun Instagram pribadinya yang sudab terverifikasi, Senin (28/12)

Baca Juga:  Kang DS Mengimbau Agar Jangan Memberikan Karangan Bunga

Namun di balik wajah bahagianya, rupanya Nora menyembunyikan perasaan sakit di hatinya lantaran tak dapat bertemu sang suami “Tapi apa kalian tahu hati saya bagaimana? Saya tidak bisa bertemu suami saya, kalau kalian lihat saya baik-baik saja, terkesan tak memikirkam masalah yang ada, ya bagaimana saya harus kuat,” ungkap wanita berusia 26 tahun itu. “Saya punya kehidupan, saya juga punya keruwetan hidup, tentunya ini semua harus dijalani bersama dan bisa membagi otak, perasaan, hati dan lain-lain,” sambungnya

Baca Juga:  Tol Layang MBZ Arah Cikampek Akan Ditutup Mulai Pukul 24.00 WIB Nanti

Namun Nora bersyukur bisa menjadi kuat menahan perih perasaaannya. “Terima kasih semesta hingga detik ini saya kuat walau hati saya rapuh, terima kasih,” tutupnya. (jpnn/ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga