STMIK AMIK BANDUNG Berbagi Kepada Warga Sekitar untuk Ringankan Dampak Covid-19

BANDUNG – Sekolah Tinggi Menejemen Ilmu Komputer (STMIK) AMIK Bandung memberikan bantuan kepada warga sekitar yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19.

Wakil Ketua STMIK AMIK BANDUNG Rudi Kurniawan, M.Kom mengatakan, pemberian bantuan sebetulnya berbentuk zakat yang diberikan kepada warga sekitar kampus sebagai bentuk syukur.

Pembagian tersebut, dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga selesai dengan prosesi menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

’’Warga yang mendapatkan bantuan hadir di Kampus STMIK AMIKBANDUNG datang secara bertahap, dengan jadwal yang sudah di tentukan sehingga tidak terjadi kerumunan,’’ jelasnya dalam keterangan rilisnya kepada Jabar Ekspres, Selasa, (23/12).

STMIK AMIK BANDUNG yang berada dalam naungan Yayasan Cipta Madinah Nusantara, bisa merasakan kehadiran perguruan tinggi  khususnya di era Pandemi.

Rudi menilai, sejauh ini sudah banyak perguruan tinggi yang sudah menyumbang pemikiran untuk mengatasi permasalahan Covid-19.

Rudi menuturkan, bantuan langsung tentunya menjadi treatment yang harus di lakukan, untuk sekedar meringankan beban permasalahan masyarakat yang sifatnya jangka pendek.

Sementara itu, Dede Darmawan Ketua RW 04 Kelurahan Kebon Waru Kecamatan Batununggal menyampaikan apresiasinya kepada  STMIK AMIK BANDUNG yang telah membantu menyalurkan zakat.

’’Bantuan tersebut juga di serahkan kepada Linmas Kelurahan, Petugas kebersihan Taman dan Jalan dan Pedagang Kaki lima yang ada di sekitar Kampus STMIK “AMIKBANDUNG”, sebutnya seranya menyampaikan doa untuk sukses dan majunya untuk STMIK “AMIKBANDUNG,’’tutup Dede. (rls/yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan