Prima Protect+ Dukung Kampanye Perjalanan yang Lebih Aman

BANDUNG– Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih ada. Data Satgas Covid-19 yang dirilis melalui websitenya mengungkapkan bahwa pada pekan pertama Desember 2020 terjadi kenaikan kasus positif sebesar 1,2 persen dan angka kematian sebesar 15,5 persen.

Selain kabar mengkuatirkan tersebut, ada juga kabar baik tentang telah tersedianya 1,2 juta vaksin C-19, dan diberikan secara gratis.

Dampak Pandemi Covid-19 telah memukul banyak sektor, termasuk jasa transportasi online. Beberapa bulan terakhir seiring dengan pelonggaran PSBB, jasa transportasi online mulai menggeliat dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Prima Protect+, salah satu unit bisnis OT Group yang memproduksi produk-produk sanitasi dan kebersihan, mendukung kampanye New Normal Safer Trip yang bekerja sama dengan Grab Indonesia di daerah Jawa Barat.

Bertempat di Kantor Grab Indonesia cabang Jawa Barat yang berlokasi di Paskal Hyper Square, Bandung, sejumlah mitra pengemudi Grab mengikuti sosialisasi dan pelatihan penerapan protokol kesehatan dalam rangka kampanye “New Normal Safer Trip”.

Kampanye yang didukung oleh Prima Protect+ ini berlangsung dari bulan Desember 2020 sampai dengan Februari 2021 mendatang. Grand launching kampanyenya sendiri telah dilakukan pada tanggal 17 Desember 2020, di Kota Bandung.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua mengatakan, Tim Prima Protect+ meresmikan dan memberikan materi pelatihan untuk mitra pengemudi Grab mengenai penerapan protokol kesehatan pada saat mereka berkendara, khususnya ketika bersama dengan penumpang.

“Mitra pengemudi GrabCar diminta untuk mengimbau penumpang terlebih dahulu menyemprot kursi di dalam mobilnya dengan Prima All Surface Disinfectant lalu membersihkan tangan dengan Prima Protect+ Hand Sanitizer Gel. Mitra pengemudi dan penumpang juga wajib menggunakan masker. Dengan menerapkan protokol kesehatan ini, kami berharap setiap perjalanan menggunakan armada Grab minim resiko penularan C-19.” ujar Harianus. Minggu (20/12)

Kerjasama antara Prima Protect+ dan Grab Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian terhadap upaya penanggulangan C-19 yang diselaraskan dengan perputaran roda ekonomi.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia mengatakan Grab telah dan terus melakukan berbagai upaya untuk melayani pelanggan dengan aman, sekaligus memastikan kesehatan mitra pengemudi.

Tinggalkan Balasan