Rumah Zakat Raih Penghargaan Custumer Experience Champion dan Top 3 Digital Marketing Champion 2020

BANDUNG- Rumah zakat berhasil mendapatkan penghargaan Customer Experience Champion 2020 untuk Kategori ZIS dan Top 3 Digital Marketing Champion yang digelar dalam acara Indonesia Customer Experience Champions 2020 and Digital Marketing Champion 2020 oleh majalah SWA dan Business Digest.

Acara ini merupakan Sebuah apresiasi kepada merek dan perusahaan yang berhasil meraih pengakuan pelanggand alam memberikan pelayanan mengesankan selain itu juga apresiasi kepada perusahaan yang berhasil mengelola teknologi digital dalam bidang pemasaran dan penjualan.

Pencapaian ini menjadikan Rumah Zakat lebih berkomitmen untuk terus menjadi lembaga yang professional dan amanah terutama dalam memberikan pelayanan dan memberikan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia dan dunia.

“Alhamdulilah, terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak atas diraihnya penghargaan ini , Mohon doa dan dukunganya selalu untuk terus amanah serta menjadi lebih baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Efendi , Kamis (17/12).

Selama 2020 melalui optimalisasi dana Zakat Infak dan sedekah dari para donatur Rumah Zakat telah memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi 2,8 Juta Penerima Manfaat. 1.686 Desa Berdaya, 19 Sekolah Juara, 8 Klinik Kesehatan, serta telah mendistribusikan 348.491 paket Superqurban pada masyarakat mebutuhkan yang terdampak covid-19. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan