oleh

98 CPNS Lolos Seleksi Jalani Tes Urine

CIMAHI – Dalam upaya menciptakan pegawai yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, Badan Kepegawaian dan Pengelola Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Cimahi bekerjasam dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cimahi melaksanakan tes urine kepada 98 Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) tahun 2019 yang telah lolos seleksi

Pelaksanaan tes urine dilakukan secara mendadak di gedung B Pemkot Cimahi Jalan Demang Hardjakusumah, Senin (14/12)

Baca Juga:  Buat Pasutri Muslim! Hati-hati Jangan Berhubungan Intim di Siang Hari pada Bulan Ramadan, Dosanya Berat dan Dendanya Besar

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Pembinaan dan Pendidikan Pelatihan pada BKPSDMD Kota Cimahi, Isnendi didampingi Kasubid Pengadaan dan Mutasi Pegawai, Jamaludin mengatakan, tes urine ini dilakukan untuk melengkapi persyaratan CPNS yang masuk dan diterima di Kota Cimahi, agar  para pegawai di jajaran pemerintah  setempat diharapkan benar-benar bersih dari pengaruh narkoba.

“Tes urine berlangsung sehari. Kita ingin meyakinkan bahwa CPNS tersebut clear dari narkoba. Jika ada yang positif kita proses sesuai aturan yang berlaku,” katanya, disela pelaksanaan tes.

Baca Juga:  Mengharukan, Setelah Mendengar Kisah Sedih Ibu Korban Feri Sewol, Orang Ini Tinggalkan Hadiah Sepatu Nike

Menurutnya, pemberitahuan tes kepada para CPNS tersebut dengan mengatakan akan ada pengarahan.

“Pelaksanaannya nendadak. Tidak diberitahu sebelumnya bahwa akan dilakukan tes urine. Jadi mendadak. Saat mendaftar juga kan ada syarat bebas narkoba. Kami yakin dengan tes urine ini hasilnya lebih obyektif, lebih jelas,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga