Musamma Moslem Wear Hadirkan Pakaian Muslim dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium

Memasuki toko Musamma Moslem Wear, pengunjung bisa memilih berbagai jenis pakaian sesuai selera gaya berpakaian setiap pengunjung.

Harga yang ditawarkan di Musamma Moslem Wear ini berkisar mulai dari 49.000-350.000. Sementara untuk jam operasional tokonya, buka sejak pukul 8.30-20.00 WIB.

Menurut Jordan, awalnya kami kira membuka toko di tengah pandemi akan sangat sulit atau sepi pengunjung, namun karena kita sudah berjualan pakaian sejak 2012 maka relasi-relasi yang sudah terbangun pun sangat membantu.

“Dari jumlah kontak yang kita miliki hingga  media sosial seperti Instagram digunakan untuk menyebarkan informasi, bahwa kini Musamma akan membuka Official store,” ujarnya.

Beberapa kolega seperti supplier dan pihak perbankan pun saat pembukaan toko offline di tengah-tengah pandemi ini sangat menyambut baik tokonya.

“Mereka sangat mendukung kami atas usaha yg kita jalankan ditengah pandemi sekarang ini,” tambahnya.

Jordan pun mengatakan dengan dibukanya Musamma Official Store otomatis akan ada posisi-posisi karyawan yang harus di isi, seperti store keeper, bagian gudang, admin, dan posisi-posisi lainnya.

Karena dengan membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi seperti ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Musamma.

“InsyaAllah semakin banyak orang terlibat dalam usaha ini maka semakin banyak juga doa yang didapatkan. Harapan kami kedepannya semoga Covid-19 segera mereda dan Musamma menjadi Brand yang semakin di kenal di masyarakat luas, Aamiin,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan