Berharap Pemulihan Beckham Sesuai Rencana

BANDUNG – Keuntungan bagi seorang Beckham Putra jika cedera lutut meniskusnya tak memerlukan tindakan ope­rasi. Walau demikian ia masih harus diobservasi lebih lanjut selama sebulan ini untuk menge­tahui perkembangannya.

Dokter tim mengungkapkan jika cedera meniskus yang dialami si pemain masih dika­tegorikan grade satu atau tak terlalu parah. Harapan pelatih Persib Robert Alberts pemuli­hannya dapat sesuai rencana hingga ia bisa kembali ke Tim­nas U-19 dan bersiap di ajang Piala Dunia U-20 (2021).

“Harapannya pemulihan dia sesuai rencana dan jika kabar terbaru itu benar, dia tidak membutuhkan operasi dan itu menjadi suatu keuntung­an,” sebut Robert dilansir dari simamaung.com.

Pertandingan internasional akan menuntut banyak pe­main untuk mengerahkan seluruh kemampuannya. Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia berupaya mem­bentuk karakter pemain agar mampu mengeluarkan po­tensi terbaiknya dengan menggembleng latihan se­cara keras.

Robert berharap saat pulih nanti Beckham dapat kem­bali ke tim nasional dan me­menuhi ekspektasi pelatih. “Kami juga tidak boleh lupa bahwa laga internasional menuntut banyak dan saya harap Beckham bisa me­menuhi itu dan dia tidak menderita cedera lagi karena latihannya begitu berat,” sam­bungnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan