Ikut Nyoblos, Ayu Ting Ting Pilih yang Amanah

DEPOK – Pedangdut Ayu Ting Ting ikut nyoblos di TPS 06 yang terletak di daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Pelantun Alamat Palsu itu menaruh harapan besar untuk Kota Depok ke depannya. Dia berharap wilayahnya itu lebih maju lagi dan pemimpin terpilih nanti bisa menerapkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Mudah-mudahan Depok bersih bukan kotanya aja ya, tapi juga bersih orang-orangnya, pemimpin-pemimpinnya,” kata Ayu Ting Ting di hadapan awak media usai mencoblos di TPS dekat rumahnya.

Ayu Ting Ting mengatakan, selama ini dirinya memang selalu ikut mencoblos meskipun kesibukan pekerjaan sangat padat. Dia sengaja menyumbangkan suaranya untuk kandidat yang dinilainya bagus supaya bisa ikut terlibat menentukan nasib wilayah tempat tinggalnya.

“Sesibuk apapun kalau pilkada, pilpres harus nyoblos. Saya nggak pernah golput sih Alhamdulillah. Karena sebuah suara sangat berharga,” ujar Ayu Ting Ting.

Pilkada digelar di tengah pandemi Covid-19, menurut ibu satu anak itu, suasanaya memang terlihat berbeda. Jika pada pilkada sebelumnya euforia masyarakat cukup tinggi bahkan anak-anak ikut berdatangan ke TPS untuk melihat jalannya pesta demokrasi, kali ini Ayu menilai lokasi TPS tampak lebih sepi.

Ayu Ting Ting sendiri mengaku tidak tertarik terjun ke dunia politik seperti yang dilakukan sejumlah artis. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu lebih memilih fokus kepada pekerjaannya di dunia hiburan tanah air. Ayu merasa ada orang yang lebih kompeten daripada dirinya untuk dunia politik.

“Berharap mudah-mudahan ke depannya Depok lebih maju lagi, lebih banyak kegiatan sosial bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Ayu Ting Ting. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan