oleh

Timses Nia-Usman Klaim Menang, Hasil Hitung Cepat Tabulasi Internal Peroleh Suara 53 Persen

BANDUNG – Tim Sukses Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) menklaim kemenangan Pemilihan Kepala Daerah Pilkada 2020 di Kab. Bandung.

Penanggung Jawab Pemenangan Nia-Usman, Sugianto, mengatakan, dari hasil tabulasi internal yang berasal formulir C1 dengan sumber saksi, pasangan calon bupati nomor urut unggul sebesar 53 persen.

“Hasil real count, kami mendapatkan data dengan kemenangan diposisi 53%,” tutur Sugianto, Rabu (9/12).

Menurutnya, sampai sore ini masih data dari saksi di TPS masih masuk melalui sistem tabulasi internal tim pemenangan. Sejauh ini, menurut Sugianto, data yang masuk masih berada diangka 54 persen.

“Ini yang terus kami lakukan pendalaman-pendalaman, sehingga kekurangan yang ada mudah-mudahan bisa segera kita tutupi laporannya sehingga nanti kita bisa full 100 persen data yang kita dapatkan,” paparnya.

Disinggung mengenai kubu lawan yang telah mendeklarasikan kemenangan. Hal itu ditanggapi santaipleh Sugianto. ’’Itu merupakan hal wajar. Namun, hasil akhir berada di KPU Kabupaten Bandung,’’ujarnya.

Dia menilai, klaim kemenangan tentu memiliki basis data masing-masing. Tim Pasangan Nia-Usman pun sama. Memiliki basis data. Dan kita dalam posisi unggul.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga