Samsung Galaxy Note20 Series Ternyata Bisa Bikin Film Kualitas Terbaik

Layaknya Smarphone Note, produk terbaru ini juga memiliki S Pen yang dapat membantu menjelaskan kepada crew, perubahan yang ingin dilakukan.

Beberapa tips diatas dapat dipelajari lebih lanjut dari serangkaian workshop yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Movie Studio 2020 (GMS 2020) dengan pengajar dari industri perfilman Indonesia, yakni Gina S. Noer, Sheila Timothy, Yandy Laurens dan Ernest Prakasa yang dapat di akses melalui akun instagram @festivalfilmindonesia.

Selanjutnya, kesepuluh finalis GMS 2020 akan membuat video layaknya sebuah film dengan menggunakan Samsung Galaxy Note20 Ultra, berlandaskan hasil dari serapan ilmu yang sudah didapat dari rangkaian workshop selama dua pekan terakhir.

Sepuluh karya tersebut nantinya akan diunggah di akun media sosial Samsung Indonesia, dan akan dipilih empat (4) pemenang terbaik yang akan dipilih oleh kelompok juri dari deretan sineas profesional tanah air. Selain Yandy Laurens sebagai juri perwakilan mentor workshop, Nia Dinata dan Dian

Sastrowardoyo juga merupakan deretan nama yang akan menjadi juri dalam penilaian video layaknya sebuah film terbaik.

Pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 30.000.000 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra untuk Best Picture, uang tunai sebesar Rp 20.000.000

dan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk Best Cinematography, uang tunai sebesar Rp 15.000.000 dan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk Best Screenplay, dan Samsung Galaxy S20 FE untuk People’s Choice.

Untuk lebih lengkapnya dapat diakses melalui Facebook Samsung Indonesia (@samsungindonesia).

Tinggalkan Balasan