oleh

Samsung Galaxy Note20 Series Ternyata Bisa Bikin Film Kualitas Terbaik

Selain itu, untuk menangkap audio dengan kualitas terbaik, Samsung Galaxy Note 20 Series dilengkapi dengan Multisource Microphone. Artinya, pengguna bisa lebih fleksibel mengatur titik sumber suara baik dari depan (front), belakang (rear) ataupun mono, tergantung kebutuhan adegan.

Untuk, fungsi Zoom dapat dimanfaatkan secara maksuimal agar memberi aksen dan dinamika dalam penerjemahan suatu reka adegan.

Tidak hanya itu, pada fungsi kamera lainnya ada pengaturan fokus yang berpidah dari satu subjek/objek ke subjek/objek lain bisa diekplorasi untuk memperkaya visual, layaknya film layar lebar.

Samsung Galaxy Note20 series menghadirkan fitur Controlling Zoom Speed, dimana pengguna dapat mengatur laju zoom secara lebih akurat dan seamless hingga 4X lebih lambat tanpa harus mengorbankan hasil video.

Layaknya Smarphone Note, produk terbaru ini juga memiliki S Pen yang dapat membantu menjelaskan kepada crew, perubahan yang ingin dilakukan.

Beberapa tips diatas dapat dipelajari lebih lanjut dari serangkaian workshop yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Movie Studio 2020 (GMS 2020) dengan pengajar dari industri perfilman Indonesia, yakni Gina S. Noer, Sheila Timothy, Yandy Laurens dan Ernest Prakasa yang dapat di akses melalui akun instagram @festivalfilmindonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.