Hattrick, Kanwil DJP Jawa Barat I Juarai Lomba Video Hakordia 2020

BANDUNG – Kanwil DJP Jawa Barat I kembali Meraih Juara Terfavorit I dalam Lomba Video Motivasi Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2020 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pajak. Pengumuman pemenang disampaikan Direktur KITSDA Harry Gumelar pada peringatan Hakordia 2020 di Jakarta, Kamis (3/12).

Video Motivasi berjudul Kunci itu merupakan ‘buah’ dari tangan-tangan kreatif yang diperankan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I Neilmaldrin Noor dan didukung oleh talenta-talenta muda Kanwil DJP Jawa Barat I.

Alhamdulillah. Selamat untuk kita semua, Kanwil DJP Jawa Barat I, atas karyanya yang diberi penghargaan sebagai juara favorit pertama lomba video motivasi Hakordia 2020. Terima kasih untuk Tim Kreatif yang luar biasa dan juga dukungan penuh dari teman-teman Kanwil DJP Jabar I semuanya,” kata Kepala DJP Kanwil Jabar I, Neilmaldrin Noor, Kamis (3/12/2020).

Neil juga menyampaikan, salam dan terima kasih untuk teman, sahabat, keluarga, sanak saudara, kolega, mantan dari teman-teman semua, yang telah ikut mendukung pencapaian ini. ”Semoga karya ini bisa selalu menginspirasi kita semua,” sambungnya.

Dengan raihan ini, Kanwil DJP Jawa Barat I berhasil meraih hattrick dengan tiga kali meraih juara selama tiga tahun penyelenggaran lomba video Hakordia DJP. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan