Ayu Ting Ting Akui Calon Suaminya Dikenalkan Teman

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mau membeberkan kisah hubungannya dengan Adit Jayusman. Diketahui, pasangan ini sudah berani tampil bersama dalam berbagai kesempatan di depan publik.

Lewat kanal YouTube Rio Motret, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengungkapkan pertama kali kenal Adit, yakni dikenalkan oleh teman-temannya.

Setelah dikenalkan, dan saling melakukan komunikasi ternyata di antara keduanya menemukan kecocokkan satu sama lain. Keduanya diketahui sama-sama gagal dalam berumah tangga, sehingga mereka berkomitmen untuk tidak main-main.

“Dikenalin sama teman, kenalan lama-lama mungkin memang sudah takdirnya dekat. Ya senanglah, bersyukur,” ujar Au Ting Ting, baru-baru ini.

Pelantun ‘Sambalado’ itu jatuh hati dengan Adit karena yang utama Ayu Ting Ting ingin sekali mencari pendamping hidup yang tidak satu profesi dengannya.

“Baik, terus profesinya di luar pekerjaan aku. Yang jelas memang aku nyarinya yang di luar pekerjaan aku biar saling ngerti. Enggak pengin yang barengan kerjanya,” ungkapnya.

Adit, bagi perempuan 27 tahun itu adalah merupakan sosok yang diidam-idamkannya. Pokoknya, semua kriteria Adit memang yang ia inginkan selama ini.

“Karena baik, dewasa, pokoknya baik, sesuai apa yang aku mau alhamdulillah,” katanya.

Baik Ayu Ting Ting maupun Adit sama-sama saling percaya. Dengan kepercayaan di antara keduanya berharap hubungan mereka akan berjalan dengan bahagia, sehingga nantinya akan mengikat janji suci dalam pernikahan.

“Aku percaya sama dia dan dia percaya sama aku, aku orang ya insyaallah enggak bakal aneh-aneh. Dia juga enggak cemburuan. Kita sudah sama-sama dewasa, jadi saling pengertian,” pungkasnya. (din/zul/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan