Real Madrid Ketiban Sial

MADRID – Real Madrid ketiban sial saat menghadapi Alaves, di Estadio Alfredi Di Stefano, Minggu (29/11) dini hari. Tidak hanyak kalah 1-2 dari tim papan tengah itu, El Real juga harus kehilangan Eden Hazard yang kembali berurusan dengan cedera.

Kekalahan kedua dari lima laga terakhirnya di LaLiga Santander, El Real harus puas duduk di posisi keempat klasemen sementara. Buruknya penampilan membuat sang pelatih Zinedine Zidane kecewa berat.

“Mereka (tim lawan) mencetak gol hanya setelah tiga menit laga dimulai. Setelah itu, laga semakin tidak terkendali. Beberapa waktu lalu kami main bagus di Milan (menang 0-2 di Champions League melawan Inter). Namun hari ini, kami harus melihat realitas yang berbeda,” kata Zidane seperti dikutip FIN dari MARCA, Minggu (29/11).

Ini artinya, lanjut pelatih berkepala plontos itu, Madrid masih masih harus terus berjuang, dalam mengembalikan performa terbaiknya. Tidak hanya itu, mengembalikan kondisi pemain, dan mengubah dinamika permainan, menurut eks kapten Timnas Prancis itu, sebagai pekerjaan rumah terbesarnya saat ini.

“Ini adalah awal musim yang buruk bagi kami. Kami juga tidak mampu untuk mengubah dinamika permainan. Hal ini sangat mengganggu  dan mengkhawatirkan. Dan yang menjadi masalah di sini adalah soal regularitas. Kami punya masalah yang disebabkan banyaknya cedera pada pemain. Ini bukan alasan, namun kenyataan,” tuturnya.

Sementara terkait kondisi Eden Hazard, Zidane berharap eks pemain Chelsea itu tak mengalami cedera parah.

“Saya pikir dan berharap itu hanya cedera yang disebabkan oleh benturan. Semoga bukan masalah pada ototnya,” katanya.

Terkait dengan performa buruk Hazard di klub tersukses dalam sejarah Liga Champions itu, pundit bola Peter Crouch, menyayangkan keputusan sang pemain. Lebih memilih untuk beralih klub, dan meninggalkan apa yang dimilikinya di Chelsea.

Menurut eks striker Timnas Inggris itu, kepindahan Hazard ke Madrid adalah sebuah kesalahan besar dalam karir profesionalnya.

“Di laga PSG vs Real Madrid lalu, Eden Hazard di ditarik dari laga. Dan di situ saya berpikir, apakah ia tidak salah memilih klub, atau ini adalah waktu saya salah untuk bergabung dengan Madrid? Hazard adalah pemain hebat dan ia pantas merasakan kemenangan di Champions League. Namun saya tidak yakin jika Real Madrid yang saat ini, bisa mewujudkan mimpinya itu,” kata Peter Crouch Express mengutip.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan