Ini Dia, Tiga Smartphone Samsung Terbaru dengan Harga Merakyat

’’Ketiganya telah dibekali dengan kamera yang mampu menciptakan foto maupun video yang cerah nan jernih. Pengguna pun bisa mengabadikan momen-momen menarik di sekitarnya dan menjadikannya konten yang unik di media sosial.

Dimulai dengan Samsung Galaxy A11, smartphone ini mengusung tiga kamera di bagian belakang (13MP+5MP+2MP) yang mampu menghasilkan foto ultra wide menawan hingga potret bokeh yang jernih.

Di bagian depan, ada kamera 8MP untuk hasil selfie yang nyata. Lalu, Samsung Galaxy A01 memiliki dua kamera di bagian belakang (13MP+2MP) yang memungkinkan pengguna menciptakan foto dan video yang fokus dan keren.

Tak lupa, ada kamera depan 5MP yang menghasilkan selfie menawan tanpa perlu diedit lagi. Sedangkan Samsung Galaxy A01 Core mengandalkan kamera 8MP di belakang dan lensa 5MP di depan.

’’Seluruh kemampuan yang ditawarkan oleh ketiga perangkat yang termasuk ke dalam lini smartphone Galaxy A dari Samsung tersebut dibungkus dengan harga yang cukup terjangkau, karena harga dari seluruh smartphone tersebut berada di bawah Rp2 juta. Mulai dari Galaxy A01 Core dihargai mulai dari Rp999.000, Galaxy A01 RAM 2GB/16GB Rp1.249.000 dan Galaxy A11 RAM 3GB/32GB Rp1.899.000,’’beberIrfan (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan