Soal Hubungan Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti Beri Saran dan Doakan yang Terbaik

JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti mulai angkat suara menanggapi kabar anak sulungnya Aurel Hermansyah yang diisukan akan segera menikah dalam waktu dekat dengan Atta Halilintar.

Mengingat usia Aurel yang masih 22 tahun, wanita yang akrab disapa KD itu tampaknya berbeda pendapat dengan keinginan anaknya yang ingin menikah di usia muda.

“Nggak usah dipaksakan harus menikah muda yah,” kata KD saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan belum lama ini.

Istri Raul Lemos itu menilai bahwa Aurel perlu mempunyai pengalaman terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Ya mesti punya banyak pengalaman dahulu. Hubungan itu bisa dibangun dengan segala hal yang positif baik itu persahabat, baik itu kolega dalam bisnis, kolega dalam pendidikan dan lain-lain,” ujar KD.

“Jadi harus menyesuaikan setiap hari,” lanjutnya.

Meski demikian, mantan istri Anang Hermansayah itu tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan Aurel dan Atta kedepannya.

“Tapi semuanya doa yang terbaik untuk anak-anak,” tambah pelantun Menghitung Hari itu.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah di SUGBK pada akhir tahun ini. Namun, semua rencana tersebut harus tertunda karena kondisi pandemi Covid-19 dan juga adanya beberapa masalah internal keluarga. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan