oleh

Jerinx SID Dipenjara 14 Bulan, Nora Alexandra Janji Setia

JAKARTA – Istri musisi Superman is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx, Nora Alexandra berjanji akan tetap setia menunggu suaminya hingga selesai menjalani hukuman. Jerinx resmi diputuskan bersalah oleh Pengadilan Negeri (PN) Denpasar Bali, Kamis (19/11) lalu.

Dia dijatuhi hukuman 14 bulan penjara.

“Maaf, sesuai janji dan komitmen serta permintaan ibu kandung JRX untuk saya tetap setia dan tak meninggalkan JRX, saya akan menunggu suami saya sampai ajal saya nanti (kematian). Saya menikah dengan JRX bukan modal pansos atau menunggangi nama JRX untuk popularitas saya,” tulis perempuan berdarah Swiss-Indonesia ini melalui media sosialnya.

Baca Juga:  Terungkap, Kasus Kekerasan dan Pencurian Terhadap Supir Taksi Online di Mekarwangi, Begini Kronologisnya

Nora menyebut, suaminya bukan seorang kriminal. Dia adalah pahlawan bagi kehidupannya. “JRX tetap hero buat saya. Terima kasih kepada orang yang sudah tercapai memenjarakan suami saya, terima kasih anda membuat saya semakin sabar dan bisa konsisten dalam membina rumah tangga dengan cobaan ini,” tulisnya.

Nora juga berpesan kepada beberapa pihak yang tidak menyukainya. Menurutnya, sebagai sahabat seharusnya saling merangkul. “Beban saya sudah berat! Jangan ganggu saya dengan hal-hal yang membuat saya murka, anda pro sama JRX dan melukai hati saya sama saja anda bukan kawan!”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga