oleh

Alquran Jalan Kebahagiaan

BANDUNG – Koordinator Satu Desa Satu Hafiz (Sadesha) KH Lukman Hakim kembali memberikan motivasi dan stimulus kepada para peserta diklat Sadesha angkatan ke-III tahun 2020.

Kali ini, KH Lukman mengungkap hal yang menarik dari hasil lembaga Inggris, Varkey Foundation yang melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia. Tentang hal yang mendorong kepada sebuah kebahagiaan.

“How to be happy? (bagaimana menemukan kebahagiaan). Ternyata riset yang dihasilkan Varkey Foundation mengatakan bahwa cara orang Indonesia menemukan kebahagian itu melalui jalan agama,” ucap KH Lukman saat memberikan sambutan Diklat Sadesha Angkatan III di Bandung, Rabu (18/11).

BERFOTO: Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, foto bersama panita dan peserta usai membuka diklat Sadesha angkatan ke-III tahun 2020 di Kota Bandung, baru-baru ini.

Kyai asal Cirebon itu menjelaskan bahwa resep dan formula yang ditawarkan agama untuk mendapatkan kebahagian ialah melalui. Sebab, semua sudah berlimpah ada di Alquran.

“Alquran sudah lekat ada di bapak dan ibu (peserta sadesha) sekalian. Jadi tidak terlalu lama lagi bakal banyak orang yang datang menghampiri para hafiz dalam rangka meminta bimbingan dan minta diajarikan Alquran,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga