oleh

Ronaldo: Antara PSG dan Man United

JAKARTA – Juventus berniat melakukan aksi tukar guling dengan Paris Saint Germain (PSG). Juve akan menawarkan Cristiano Ronaldo untuk ditukar dengan Neymar Jr.

Seperti diberitakan TuttoMercatoWeb, Kamis (12/11), Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022 dan tak menutup kemungkinan untuk menjualnya. Pilihan itu lebih baik, daripada membiarkan pergi secara cuma-cuma ketika kontraknya habis.

Niat Juventus melepas Ronaldo tak terlepas dari gaji yang mencapai €31 juta per tahun. ini merupakan beban klub di tengah krisis akibat pandemi COVID-19.

Sementara Neymar juga masih memiliki kontrak dengan PSG hingga tahun 2022. Sebelumnya Telefoot mengabarkan bintang Brasil ini menginginkan pembaruan dalam kesepakatan kontraknya yang mencakup gaji. Namun, sejauh ini belum dijawab oleh PSG.

Juve berharap, Ronaldo bisa dijual mendekati €100 juta. Tapi mereka bisa menawarkan solusi bagi PSG, yakni menukar Ronaldo dengan Neymar.

Rumor tersebut dijawab lugas oleh direktur teknik PSG Leonardo Araujo. Saat wawancara dengan PSG TV, Leonardo mengatakan tak menutup kemungkinan mendatangkan Ronaldo ke Parc des Princes.

“Tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi di sepak bola. Mungkin besok Ronaldo terbangun dan mengatakan ingin bermain di klub lain. Siapa yang bisa membelinya? Hanya klub-klub tertentu dan PSG ada di dalam lingkatan itu. Hal yang seperti ini, biasanya dipengaruhi oleh oportuniti dan situasi,” kata Leonardo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga