SharingHappines Peringati Hari Pahlawan dengan Berbagi

BANDUNG – Bertepatan dengan hari pahlawan indoneisa (10/11), salah satu platform Crowdfunding atau penggalangan dana secara online yaitu SharingHappiness merayakannya dengan mengajak masyarakat untuk berbagi.

Dalam acara yang diadakan di Upnormal Coffe Cihampelas ini dihadiri oleh beberapa tamu yaitu CEO Rumah , Perwakilan Yayasan Kasih Palestina, Yayasan Sinergi Kebaikan Ummat dan beberapa tamu undangan lainnya.

CEO SharingHappiness yaitu Hamzah Fatdri Ulhaq mengatakan, bahwa ada banyak project – project yang diadakan untuk menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat.

“Maka tim dari project-project kebahagiaan ini adalah salah satu semangat kepahlawan kita untuk memusnahkan permasalahan sosial di tengah masyarakat,” ucap Hamzah.

Berdiri sejak awal tahun 2016, sampai saat ini sudah mengumpulkan donasi melalui donasi online sudah mencapai lebih dari Rp88Miliar dengan 7.966 campaign, dan 278 ribuan donatur yang tergabung.

Menurut Nur Effendi CEO Rumah zakat dalam sambutannya mengatakan bahwa orang – orang yang menginisiasi kebaikan adalah seorang pahlawan.

” Semua orang yang menginisiasi sebuah kebaikan yang kemudian memberikan manfaat itu adalah pahlawan” ujar Nur effendi.

Untuk menjaring kolaborasi dengan berbagai mitra yang luas SharingHappiness bertransfomasi menjadi platform crowdfunding mandiri.

Hal tersebut dilakukan agar bisa berkolaborasi lebih luas dengan berbagai lembaga sosial, komunitas, maupun personal yang akan membuat penggalangan donasi melalui platform digital.

“Semoga dengan adanya transformasi ini, SharingHappiness bisa menjalin kerja sama dengan berbagai kalangan yang lebih luas. Menjadi global crowdfunding dan platform yang bisa berkontribusi dalam kemajuan social empowering,” harap Hamzah. (Job/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan