Hadapi Tantangan Tiga Agenda Besar, Beckham Putra Harus Jaga Kondisi Kebugaran

BANDUNG – Untuk tiga agenda besar yang akan dihadapinya, Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha harus terus berupaya menjaga kondisi kebugarannya.

Selain menanti kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 bersama Persib, dua agenda besar yang dihadapi Becham yakni AFC Cup U-20 dan Piala Dunia U-20 .

Sepulang dari pemusatan latihan di Kroasia, adik dari Gian Zola tersebut langsung menjalani virtual home training 5-15 November 2020. Sedangkan bersama Persib, dia belum mengikuti latihan bersama setidaknya hingga awal Januari 2021.

Beckham seperti dilansirkan laman resmi Persib mengaku, dirinya beruntung dapat mengikuti pemusatan latihan secara daring bersama timnas. Program itu membantunya bisa menjaga kebugaran.

“Jadi sekarang lebih memaksimalkan latihan mandiri. Paling jaga kondisi di tempat kebugaran dan jalankan program latihan mandiri,” katanya dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Diakuinya, sebagai pemain profesional, mempertahankan kebugaran adalah hal yang penting. terlebih banyak hal yang didapatnya selama pemusatan latihan bersama pelatih Shin Tae-yong, salah satunya kedisiplinan.

“Di pemusatan latihan, banyak hal didapat, disiplin, mental dan fisik juga. Jadi, sekarang latihan mandiri harus tetap maksimal, jangan sampai kondisi tidak siap saat agenda mau mulai,” terangnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan