oleh

Pelajar di Jawa Barat Manfaatkan Bantuan Paket Internet Gratis XL Axiata

BANDUNG – Manfaat dari program bantuan paket internet gratis dari Pemerintah dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ) telah dirasakan oleh para pelajar dan orang tua mereka di Jawa Barat. Bahkan, bantuan tersebut juga mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para pengajar karena jelas mampu menjadi solusi kegiatan belajar mengajar selama pandemi Covid-19. Sejumlah masukan juga mereka sampaikan agar manfaat bantuan yang diberikan bisa lebih maksimal.

Baca Juga:  Pemerintah Pastikan Pembangunan Berkelanjutan Pasti Perhatikan Lingkungan Hidup

Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, “Dari pengecekan kami di sejumlah area di Jawa Barat di mana kami sebelumnya bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga Dinas Pendidikan kabupaten kota, kami bersyukur para pelajar, wali murid, juga para guru, rata-rata mengakui manfaat dari program bantuan internet gratis untuk PJJ. Selain itu, kami juga mendapatkan banyak masukan agar manfaat bantuan tersebut bisa lebih maksimal, seperti antara lain menyangkut sinyal jaringan internet hingga metode penyampaian materi pelajaran yang lebih efektif.”

Baca Juga:  Waspada, Ini Himbauan Tes GeNose Saat Sedang Berpuasa

Sofia sekaligus menghimbau agar para pelajar, guru, juga sekolah yang telah menerima bantuan paket internet gratis dari XL Axiata namun belum sempat mengaktifkan kartunya, agar segera diaktifkan dan dimanfaatkan. Dengan demikian bantuan tersebut bisa segera dipakai untuk mengikuti PJJ atau kegiatan belajar dan mengajar lainnya. Pihaknya menjamin paket tersebut benar-benar gratis dan diberikan untuk membantu para pelajar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga