Brand Asbhoel Milik Sena Merambah Mancanegara

Untuk menjaga dan meningkatkan kualitas produknya Sena pun menjalin komunikasi dengan komunitas konsumennya. Ada sekira 20 ribu pecinta produk Asbhoel yang terjalin komunikasinya. Tidak jarang pula Sena sebagai owner Asbhoel bertukar pikiran dengan mereka yang menggemari produk Asbhoel untuk memberi masukan bagi tim desainernya dalam menciptakan tren dengan style dan model yang unggul, sesuai dengan kebutuhan konsumen kekinian.

Sena memang konsisten dengan konsep high fashion streetwear dalam menjaga  kualitas produk terbaiknya sehingga Asbhoel berani berkompetisi di tengah persaingan fésyen secara global. Sebagai upaya melebarkan sayapnya, Asbhoel pun berkolaborasi dengan brand Nutrisari  dan Borneo FC. “Saya berharap Asbhoel bisa melebar go international,”   tutur Sena.

Di tengah maraknya isu pandemi Covid-19 sejak awal tahun2020,  rupanya Asbhoel  tidak terlalu mengalami dampak yang signifikan. Konsistensi jalinan komunikasi Asbhoel dengan konsumen melalui media sosial terus dijalankan baik untuk promosi maupun penjualan secara daring.

“Kita memang dari awal tahun 2013 sudah go digital. Makanya ketika ada pandemi melanda, toko online Asbhoel malah semakin ramai pembeli,” pungkas Sena. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan