Peringati 25 tahun Berkiprah, PT Prudential Bantu Renovasi Rutilahu

BANDUNG – Selama 25 tahun, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) setia mendampingi sekaligus melindungi masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan.

Di puncak perayaan ulang tahun dengan tema “Selebrasi Sepenuh Hati PRU25” Prudential Indonesia memaparkan perjalanan serta berbagai kontribusinya dalam membantu membangun bangsa.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch,  mengungkapkan, selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa fokus mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui solusi perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif.

’’Kami juga terus berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah.” Ucap Jens kepada Jabar Ekspres, (11/2).

Menurutnya,Prudential Indonesia mengawali perjalanannya hanya dengan 48 staf, sekitar 250 tenaga pemasar, dan lebih dari 2.500 nasabah.

Pada 1998 hingga 2000, Prudential Indonesia menjadi salah satu pionir produk asuransi jiwa yang meluncurkan berbagai produk asuransi. Menawarkan manfaat ganda berupa perlindungan asuransi sekaligus investasi kepada masyarakat Indonesia.

Prudential Indonesia selalu memprioritaskan perlindungan terhadap nasabah dalam menghadapi kondisi yang menantang dan penuh dengan ketidakpastian, termasuk ketika COVID-19 mulai merebak di Indonesia,’’tambah dia.

Berbagai rangkaian persembahan istimewa telah disiapkan Prudential Indonesia dalam merayakan ulang tahun ke-25, seperti Desa Maju Prudential yang berkolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia.

’’Program ini diimplementasikan di Mauk, salah satu wilayah prasejahtera di Tangerang yang masih perlu bantuan karena warganya tinggal di hunian tidak layak,’’kata dia.

Nini Sumohandoyo, Sharia, Government Relations and Community Investment Director  menyampaikan, kondisi masyarakat Mauk tersebut menggerakkan Prudential Indonesia untuk membantu dan mendukung mereka melalui program Desa Maju Prudential.

’’Kami memberikan bantuan total senilai hampir Rp5 miliar. Di antaranya pembangunan lebih dari 60 hunian layak dengan kamar mandi dan toilet, berbagai fasilitas umum, dan pelatihan untuk mengubah perilaku keseharian mereka agar lebih bersih dan sehat,”kata dia.

Pembangunan Desa Maju Prudential juga dapat terlaksana berkat partisipasi dari banyak pihak termasuk masyarakat. Dari total donasi yang disumbangkan, sebagian atau lebih dari Rp1,5 miliar, dikumpulkan melalui event PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential yang diselenggarakan sebagai perayaan 25 tahun Prudential Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan