Nora Alexandra Kesal Dituduh Murahan

JAKARTA – Model Nora Alexandra mengaku kesal dituduh murahan oleh netizen karena kerap membagikan foto seksi. Nora lantas menyampaikan kekesalannya di media sosial Instagram miliknya yang telah terverifikasi. “Dikit-dikit jarinya ringan banget maki bahkan mencaci foto orang, orang foto pakai baju seksi dicap murahan, dicap enggak benar,” ungkap Nora, Kamis (29/10).

Istri Jerinx SID itu heran kenapa banyak netizen yang mempermasalahkan cara berpakaiannya.

Padahal, Nora merasa sudah menjalani profesi sebagai model sejak dahulu. “Saya aktif photoshoot, bahkan dari dulu menerima endorsment. Karena untuk memenuhi kebutuhan saya, kebutuhan sekolah adik saya, ibu saya, dan sedikit rezeki saya untuk bantu suami saya yang lagi ditahan,” jelasnya.

Lagi pula, Nora Alexandra menegaskan bahwa dirinya menjalani pekerjaan atau pemotretan telah mendapat izin dari Jerinx SID. Meskipun Jerinx saat ini masih dalam tahanan.

“Suami saya tahu kok saya foto bahkan kerja, saya selalu jujur dengan suami saya, tak ada satupun yang saya tutupin. Dia tahu kebutuhan saya banyak, jadi ya saya kerja. Selagi kerja halal apa masalahnya? Toh enggak ada nipu orang, setiap kali saya kerja selalu profesional,” katanya.

Model Nora Alexandra menegaskan dirinya tidak akan menceraikan Jerinx SID yang masih ditahan akibat kasus pencemaran nama baik terhadap IDI Bali. Menurut Nora, banyak oknum pembenci yang menyarankannya untuk cerai dari Jerinx SID.

“Banyak biawak darat atau saudaranya biawak si buaya menyarankan Madam untuk menceraikan suami yang hot dan seksi ini. Mana bisa! Madam sudah cinta mati dengan Jerinx,” ungkap Nora Alexandra.

Nora menilai tidak ada lagi pria seperti penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu. “Suami madam punya karisma yang kuat. Suami madam seksi cara berpikirnya dan pastinya gagah perkasa. Madam pencemburu sebab madam cinta mati. Tidak ada yang bisa seperti suami madam,” bebernya. (jppn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan