oleh

Nora Alexandra Kesal Dituduh Murahan

JAKARTA – Model Nora Alexandra mengaku kesal dituduh murahan oleh netizen karena kerap membagikan foto seksi. Nora lantas menyampaikan kekesalannya di media sosial Instagram miliknya yang telah terverifikasi. “Dikit-dikit jarinya ringan banget maki bahkan mencaci foto orang, orang foto pakai baju seksi dicap murahan, dicap enggak benar,” ungkap Nora, Kamis (29/10).

Istri Jerinx SID itu heran kenapa banyak netizen yang mempermasalahkan cara berpakaiannya.

Baca Juga:  Dukung Pertanian di Tasik, PLN Sambung Listrik 105.000 VA Ke Perusahaan Penggilingan Padi

Padahal, Nora merasa sudah menjalani profesi sebagai model sejak dahulu. “Saya aktif photoshoot, bahkan dari dulu menerima endorsment. Karena untuk memenuhi kebutuhan saya, kebutuhan sekolah adik saya, ibu saya, dan sedikit rezeki saya untuk bantu suami saya yang lagi ditahan,” jelasnya.

Lagi pula, Nora Alexandra menegaskan bahwa dirinya menjalani pekerjaan atau pemotretan telah mendapat izin dari Jerinx SID. Meskipun Jerinx saat ini masih dalam tahanan.

Baca Juga:  Dinar Candy Ingin Operasi Bagian Bokong, Tapi Takut

“Suami saya tahu kok saya foto bahkan kerja, saya selalu jujur dengan suami saya, tak ada satupun yang saya tutupin. Dia tahu kebutuhan saya banyak, jadi ya saya kerja. Selagi kerja halal apa masalahnya? Toh enggak ada nipu orang, setiap kali saya kerja selalu profesional,” katanya.

Model Nora Alexandra menegaskan dirinya tidak akan menceraikan Jerinx SID yang masih ditahan akibat kasus pencemaran nama baik terhadap IDI Bali. Menurut Nora, banyak oknum pembenci yang menyarankannya untuk cerai dari Jerinx SID.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga