Ayu Ting Ting Ogah Nikah Diam-diam

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting berjanji akan membagikan kebahagiaannya kepada publik apabila memang dirinya akan menikah dengan Adit Jayusman. Pelantun ‘Sambalado’ itu berharap pernikahan yang keduanya itu bisa langgeng selamanya.

“Kalau pun nanti saya jodohnya, kalau saya nikah nggak mungkin saya diam-diam,” kata Ayu Ting Ting dalam dalam video berjudul ‘Hubungan Cinta Ayu Ting-Ting dan Aditya Terganjal Masa Lalu? – Status Selebritis’ yang diunggah akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), pada Senin (26/10).

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu menegaskan, dirinya ingin kebahagiaan yang dirasakan nanti jika menikah, juga dirasakan oleh banyak orang. “Saya juga pengenlah nikah semua orang tahu,” ujarnya.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu meminta publik untuk tidak perlu mengetahui secara detail hubungannya dengan pengusaha muda itu. Sebab ada kalanya menjadi privasi dan diumbar ke publik.

“Pasti semuanya sesuai yang diinginkan. Biarkan itu menjadi ranah pribadi saya. Biarkan saya merasakan kebahagian saya. Nanti kalau sudah waktunya dibagikan juga dibagiin,” ungkap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya Ayu Ting Ting ramai diberitakan sudah menjalani fitting baju pengantin. Ketika dimintai konfirmasi, sang ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum hanya menjawab sekadarnya.

“Ada deh. Ya berdoa aja alhamdulillah. Doain aja yang terbaik buat anak ibu, kalau jodoh nggak kemana,” ujar Umi Kalsum.

Belakangan ini Ayu Ting Ting mulai berani memamerkan Adit Jayusman ke publik. Adapun, kedua keluarga masing-masing sudah memberikan lampu hijau kepada mereka untuk mengikat janji suci di dalam pernikahan. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan