Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor

JAKARTA –  Meski disibukkan sebagai selebriti dan ibu rumah tangga, bahkan tengah hamil tua, Oki Setiana Dewi masih bisa untuk membagi waktu untuk pendidikan.

Kerja keras dan disiplin antara pekerjaan, ibu rumah tangga, dan berbadan dua, Oki berhasil menuntaskan pendidikan S3-nya di Univesitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan.

Lewat akun Istagram pribadinya, pada Jumat (23/10), perempuan berusia 31 tahun itu mengabarkan siap menjalani ujian untuk meraih gelar doktor.

“Sebentar lagi mau ujian.. doain yaa..deg-degan, tangan dingin, mules , mual hehe..,” tulis pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu.

Usai menjalani ujian promosi doktor, para dosen pun mengumumkan nilai kakak kandung Ria Ricis itu itu.

“Setelah memperhatikan hasil-hasil ujian semester selama studi S3, dengan nilai rata-rata 88,27, disertasi, dan jawaban-jawaban promovenda atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para penguji dengan nilai rata-rata 92 maka sidang para penguji menetapkan bahwa promovenda dinyatakan lulus dengan predikat yudisium cum laude,” ujar tim penguji dalam video yang diunggah Oki. (din/fin)

Tinggalkan Balasan