oleh

Laga Epik Tanpa Coutinho

BARCELONA – Kegelisahan menyarang di hati Philippe Coutinho. Pemain berpaspor Brazil itu harus absen membela Barcelona saat bertandang ke Juventus karena cedera hamstring, umum klub Katalunya itu, Senin, seperti dikutip Goal.

“Sebuah tes pada Minggu pagi mengungkapkan Philippe Coutinho mengalami cedera biseps femoris (hamstring) kiri. Berapa lama tepatnya dia akan absen tergantung kepada bagaimana cederanya berkembang,” kata Barcelona.

“Coutinho memulai El Clasico Sabtu dan bermain selama sembilan puluh menit penuh, dan telah tampil dalam total enam pertandingan kompetitif sejauh ini musim ini (lima di La Liga dan satu di Liga Champions), mencetak satu gol dalam setiap kompetisi,” tambahnya dalam rilis yang dibuat Senin (26/10) dini hari.

Baca Juga:  Sudah 5 Tahun, Semrawut Kabel Listrik Ganggu Warga Kelurahan Beji Depok, Ketua RT: Apa Perlu Saya Potong?

Coutinho berhasil membangkitkan kariernya sebagai anggota penting skuat Barca sejak kembali ke Camp Nou awal musim panas ini. Gelandang asal Brasil itu dinilai tidak mampu memenuhi ekspektasi pada musim pertamanya di Camp Nou menyusul transfer besar mencapai 142 juta poundsterling dari Liverpool pada 2018, dan kemudian dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Bersama Bayern, Coutinho justru berhasil memenangkan treble musim lalu dan bahkan mencetak gol melawan Barcelona ketika menyingkirkan mereka dalam perempat final dengan skor telak 8-2 di Liga Champions.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga