oleh

Ridwan Kamil Terpilih sebagai Pemimpin yang Menginspirasi

PANGANDARAN — Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meraih penghargaan sebagai The Inspiring Leader dalam CNBC Indonesia Award 2020.

Piala penghargaan diterima Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– secara simbolis via konferensi video di Command Center Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jumat (23/10/20).

Kang Emil dinilai mampu menginspirasi, menyerap aspirasi masyarakat, dan menyampaikan kebijakan dengan baik melalui sejumlah platform.

Dalam sambutannya, Kang Emil menyatakan penghargaan bukan hal terpenting memimpin Provinsi Jabar. Namun, penghargaan dapat menggambarkan bahwa inovasi dan kebijakan yang diambil sudah menyentuh ke akar persoalan dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga:  Plt Bupati Bandung Soroti Belum Cairnya Gaji Perangkat Desa, Hengki: Jangan Molor

“Mudah-mudahan keputusan saya memberikan manfaat untuk masyarakat. Saya bekerja tidak untuk mendapatkan pujian atau penghargaan karena bekerja adalah kemuliaan,” kata Kang Emil.

“Saya hanya satu dari jutaan orang yang menggerakkan semua yang terjadi. Maka itu, saya dedikasikan ini untuk seluruh ASN Pemda Provinsi Jabar dan masyarakat Jabar,” imbuhnya.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Kang Emil memaparkan sejumlah capaian positif Jabar di sektor ekonomi.

Baca Juga:  Peristiwa Berdarah di Malam Takbiran, Berniat Nagih Hutang, Malah Tewas Dibacok

Selama paruh pertama 2020, Jabar menempati peringkat pertama realisasi investasi Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan total Rp57,9 triliun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga