Deklarasikan Pilkada Aman, Sehat dan Damai

”Saya pikir akan lebih baik kalau 3M, menggunakan mas­ker, mencuci tangan dan men­jaga jarak ditambah lagi deng­an satu M lagi, yaitu menging­atkan,” imbuh Mujib.

Komitmen kedua organi­sasi wartawan di Kab Bandung tersebut, diapresiasi Asisten Pemerintahan dan Kesejah­teraan Rakyat Ruli Hadiana. Ruli bahkan menambahkan satu M lagi. Yaitu menghin­dari kerumunan tanpa harus diingatkan. Ruli tidak ingin, Pilkada malah menciptakan kluster baru penyebaran Co­vid 19.

”Intinya, menggelar Pilkada di tengah pandemi menjadi tugas berat kita semua, tidak hanya KPU tapi juga wartawan yang saya nilai berperan pen­ting menyukseskannya,” kata Ruli.

Sementara Ketua KPU Kabu­paten Bandung Agus Baroya, terima kasih dan penghargaan atas peran serta wartawan dalam turut mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabu­paten Bandung 2020.

Agus juga mengapresiasi atas kerja sama rekan media khu­susnya yang tergabung dalam PWI Kabupaten Bandung dan IJTI selama ini.

”Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi, kerja sama dengan media dalam upaya menyukseskan Pilkada. Kami juga mengucapkan te­rima kasih atas peran serta rekan media selama ini yang tentu selalu ada dinamika. Itu wajar, yang penting kita kem­balikan pada track kita ber­sama untuk menyukseskan pilkada, tapi tentu sesuai tu­foksinya masing-masing,” papar Agus di sela kegiatan.

Agus berharap, dalam men­jalankan tugas terutama dalam kegiatan Pilkada wartawan juga tetap harus menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan. (cr2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan