oleh

18 Klub Sepakat Kompetisi Liga 1 Lanjut 1 November

YOGYAKARTA – Sebanyak 18 klub kontestan Shopee Liga 1 2020 sepakat agar kompetisi dilanjutkan. Kesepakatan itu diambil saat Extraordinary Club Meeting 2020 yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI di Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Selasa (13/10).

“Klub sepakat untuk dilanjutkannya kompetisi pada 1 November 2020 dengan semangat memajukan sepak bola nasional. Ditandatangani oleh 18 klub Liga 1 yang hadir sore ini,” kata GM Borneo FC Firman Achmadi selaku perwakilan klub yang hadir, dilansir dari sport.detik.com, Selasa (13/10).

Baca Juga:  Kickoff Liga 1 Sepekan Lagi, PT LIB Bersama PSSI Matangkan Persiapan

Firman menyebut semangat untuk melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 juga berkaitan demi kepentingan timnas Indonesia. “Klub sepakat kompetisi ini dilanjutkan dengan tujuan untuk kepentingan Timnas ke depan agar bisa bersaing pada perhelatan Piala Dunia U-20 tahun 2021.”

Berikut isi lengkap hasil kesepakatan extraordinary club meeting 2020:

Apresiasi dan ucapan terima kasih yg setinggi-tingginya kepada Pemerintah dalam hal ini Bapak Presiden RI yang telah mendukung percepatan pembangunan persepakbolaan Nasional.
Klub sepakat kompetisi ini dilanjutkan dengan tujuan untuk kepentingan Timnas ke depan agar bisa bersaing pada perhelatan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Baca Juga:  Audiensi dengan PSSI, Polda Metro Jaya Dukung Pelaksanaan Liga 1 dan 2

Bergulirnya Kompetisi lanjutan menghidupkan sektor Ekonomi, antara lain sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan akan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam penyebaran COVID-19.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga