Robert Puji Penampilan Dua Bek Persib

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts cukup puas dengan penampilan semua pemainnya dalam game internal yang dilangsungkan Sabtu, 10 Oktober 2020 di Stadion GBLA, Bandung.

Dalam game internal kemarin, Robert membagi anak asuhnya menjadi dua tim, tim biru navy vs tim abu-abu yang berakhir 3-0. Robert menilai lini pertahanan tim biru yang di tempati Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame sangat mengesankan.

“Jika kalian lihat dipertandingan, pertahanan dari tim biru, yang ditempati Nick dan Fabiano begitu kuat dan mampu menguasai permainan,” kata Robert Rene Alberts dilansir dari pikiran-rakyat.com, Minggu (11/10).

Bahkan saat mendapat bola pun, duet Nick Kuipers-Fabiano Beltrame sambung Robert sangat bagus dalam memainkannya, sehingga itu menjadi pembeda bagi tim lain.

Sementara untuk tim abu-abu kata Robert pusat pertahanannya tidak bisa menguasai permainan dan tidak bisa membuat gelandang bergerak.

“Selain itu pemain depan dari tim abu-abu terpaksa melakukan aksi-aksi individu dan akhirnya membuat Nick dan Fabiano sangat mudah mematahkan serangan. Tapi secara keseluruhan saya senang melihat pemain,” pungkas Robert.

Persib Bandung kembali menjalani latihan seperti biasa untuk persiapan kompetisi Liga 1 2020 jika jadi digelar November 2020. Game internal Sabtu kemarin menjadi uji coba perdana bagi Persib pasca libur selama satu pekan. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan