oleh

Sadis! Bayi Dimasukan dalam Karung Lalu Dibuang ke Tempat Sampah

CIMAHI – Sesosok bayi perempuan ditemukan tak bernyawa di Gang Keramat, Kampung Saradan, RT 02/02, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Bayi malang itu ditemukan dalam karung di tempat pembuangan sampah liar Gang Keramat, tak jauh dari Lapangan Brigif 15/Kujang II. Bayi tersebut diperkirakan berusia lebih dari satu hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat bayi itu ditemukan Migus (33) yangsaat itu tengah malaksanakan kerja bakti bersama warga lainnya di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga tersebut mencium bau yang sangat menyengat.

“Disangkanya hewan soalnya baunya nyengat. Ternyata dari dalam karung di tumpukan sampah,” tutur Jajang Hermawan (40), salah seorang warga sekitar.

Sebab penasaran, warga sedang bekerja bakti membuka karung tersebut. Ternyata isinya bayi malang yang sudah tidak bernyawa. Ia meyakini bayi tersebut sengaja dibuang.

“Usianya ada 3 harian. Tadinya mau dibakar karenakan dikira hewan, ternyata bayi. Saya yakin dibuang sama yang lewat sini kaya buang sampah,” kata Jajang.

Kemudian warga melaporkan penemuan bayi tersebut kepada pihak RT, RW hingga Provost Brigif 15/Kujang II, yang diteruskan kepada pihak kepolisian. “Bayinya sudah dibawa sama polisi,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga