Aksi Pemukulan Terhadap Seorang Wanita Terekam CCTV, Polisi Kejar Pelaku

NGAMPRAH – Seorang wanita menjadi korban pemukulan oleh seorang pria. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV hingga kemudian viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 6 detik itu, terlihat seorang wanita yang tengah berjalan di kawasan permukiman. Tiba-tiba ada seorang pria mendekat sambil berlari kemudian menghantamkan balok kayu pada kepala wanita tersebut.

Pelaku pemukulan tersebut kemudian kabur ke arah ia sebelumnya datang. Sementara sang korban dibiarkan tergeletak di lokasi kejadian tanpa ada yang menolong.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman membenarkan kejadian pemukulan tersebut. Pemukulan itu terjadi di Kompleks Permata Cimahi, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (5/10).

Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Berdasarkan informasi, pelaku merupakan warga Cianjur.

“Betul ada pemukulan di Kompleks Permata Cimahi, tapi kami sedang kejar pelakunya karena sudah diketahui identitasnya. Pelaku ini warga Cianjur,” ungkap Ecep saat dihubungi, Kamis (8/10).

Pelaku diketahui merupakan seorang pemulung yang sehari-harinya sering beristirahat di emperan rumah milik korban. Korban bahkan sering memberi pelaku makanan dan minuman.

“Pelaku sehari-hari suka nongkrong di lantai rumah korban, suka dikasih makan dan minum, mungkin ada permasalahan apa saat pelaku ketemu korban tiba-tiba dipukul menggunakan balok. Pelaku kabur, identitas tertinggal jadi langsung ditelusuri,” terangnya.

Ecep mengatakan korban tidak mengalami luka yang parah. Sehingga tidak perlu menjalani perawatan di rumah sakit pasca kejadian pemukulan tersebut.

“Lukanya memar, kita kurang tahu juga sekeras apa pemukulannya. Tapi korban bilang baik-baik saja, dia istirahat di rumah setelah kejadian,” bebernya. (mg6)

Tinggalkan Balasan