Dado Optimistis Kompetisi Kembali Digelar

BANDUNG – Gelandang Persib Dedi Kusnandar ingin tetap berpikiran positif jika kompetisi Liga 1 akan tetap dilanjutkan November nanti. Itu dilakukan dalam benaknya agar motivasi juga semangat tetap terjaga meski dalam ketidakpastian.

”Ya sekarang tetap berpikir positif agar tetap semangat walau di tengah keraguan seperti ini,” kata pemain yang pernah berkelana ke Liga Malaysia dikutif dari laman resmi klub, Rabu (7/10).

Dado sapaan akrabnya mengaku menyimpan rasa kecewa restart kompetisi ditunda. Secara tidak langsung pengumuman penundaan oleh PSSI –merujuk tidak diizinkan menggelar pertandingan oleh kepolisian– mencederai mentalitas pemain yang sudah termotivasi

Namun apa boleh buat, angka reaktif Covid-19 yang akhir-akhir ini melonjak membuat pemain harus mengerti. Harapan besar Dado, agar lanjutan Liga 1 2020 berlanjut sembari disiplin melakukan protokol kesehatan. ”Harapannya pasti ingin digelar lagi liga, pasti ada kekecewaan (ditunda), tapi ya gimana lagi kita harus terima keputusan itu,” jelasnya.

Sementara tim masih diliburkan, Dado masih melakukan latihan mandiri sambil berkumpul dengan keluarga. Ia juga lebih punya waktu mengurus bisnisnya dibidang kuliner dan laundry.

”Masih aktifitas latihan mandiri sama kumpul keluarga sama urus bisnis mumpung ada waktu. Kalau latihan biasanya kadang pagi atau sore liat situasi fleksibel,” pungkasnya. (dbs/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan