Nafa Urbach Masih Sendiri

JAKARTA – Nafa Urbach kembali jadi gunjingan terkait kemungkinannya rujuk dengan Zack Lee. Meski sudah lama bercerai, kedua selebritas itu terlihat makin dekat dan kerap bersama belakangan ini.

Bahkan, Zack kerap membantu Nafa mempromosikan usaha milik mantan istrinya tersebut. Begitu pula sebaliknya. Lantas, apakah Nafa akan rujuk dengan Zack? Menanggapi pertanyaan itu, Nafa mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Zack sebatas teman.

Keduanya memutusan untuk berhubungan baik demi putri mereka, Mikhaela. Nafa menjelaskan, dirinya dan Zack sepakat untuk menjadi orang tua utuh bagi putri mereka. “Kami berteman baik guys. Untuk Mikha kami sepakat menjadi orang tua yang utuh. Mikha biar bisa tumbuh dengan baik juga,” ungkap Nafa.

Ibu satu anak itu pun mengucapkan terima kasih atas perhatian penggemarnya yang menginginkan dirinya dan Zack kembali bersatu. “Terima kasih doanya, terpenting aku dan Zack akan selalu ada untuk Mikha,” tegas Nafa.

Artis Nafa Urbach menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merasa kesepian meski hidup tanpa suami. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan dirinya enggan berumah tangga lagi.

Nafa Urbach mengatakan bahwa hidupnya sudah bahagia dengan kehadiran putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono.

“Aku senang kok hidup sendiri sama anak aku,” kata Nafa Urbcah dalam IGTV yang diunggahnya, baru-baru ini.

Pemain film Kuntilanak 3 ini mengaku tidak kesepian lantaran memiliki banyak saudara. “Keluargaku banyak. Orang Jawa biasanya gitu, enggak punya pasangan enggak apa-apa. Hidup bisa sama saudara,” ungkapnya.

Sebelumnya, mantan istri Zack Lee ini mengaku tidak masalah jika harus menjanda seumur hidup. Sebab baginya, menikah hanya sekali seumur hidup dan hanya dengan satu lelaki. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan