oleh

Berharap The Hallway Space Bisa Geliatkan Pasar Kosambi

BANDUNG – Untuk menggeliatkan kembali Pasar Kosambi, Pemerintah Kota Bandung menghadirkan The Hallway Space, Kamis 1 Oktober 2020. The Hallway Space adalah sebuah ruang kreatif bagi anak-anak muda untuk menumbuh kembangkan industri kreatif.

The hallway Space terdiri dari kumpulan 52 brand local dan hoobies. Di sana juga terdapat 25 tenan kuliner untuk memanjakan para pengunjung berbelanja.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, pembangunan The Hallway Space sudah memasuki Tahap II. Dalam waktu dekat akan segera rampung. Pembangunannya yaitu dengan menambah sarana dan prasarana penunjang yang lain.

Baca Juga:  Admin Akun Medsos Jakmania Jadi Tersangka Kasus Kerumunan Suporter

”Harapannya, The Hallway Space ini dapat menjadi sebuah destinasi baru dan pusat aktivitas bagi masyarakat Bandung untuk berbelanja atau sekedar berkunjung dan bercengkrama,” kata Yana usai acara soft launching dan sekaligus meresmikan The Hallway Space yang bertempat di Pasar Kosambi Bandung Lantai dua.

”Agar denyut perekonomian di Wilayah Kosambi dapat berdetak kencang seperti dulu kala,” tambah Yana.

Tak hanya itu, Yana juga berharap, hadirnya The Hallway Space akan terus mempertahankan gelar Kota Bandung sebagai Kota dengan segudang ide ide kreatif.

Baca Juga:  7 Fakta Tentang Oronamin C, Minuman Kesehatan Asal Jepang

”Pertumbuhan industri kreatif dengan mengedepankan anak anak muda untuk terus berinovasi dapat menjadi penggerak roda perekonomian Kota Bandung, meskipun di tengah masa Pandemi,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga