Nia-Usman Dapat Nasehat dan Arahan dari Kang Emil

SOREANG – Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Kabupten Bandung No urut 1 Kurnia Agustina-Usman Sayogi mendatangi kediaman Gubernur Jawa Barat ridwan kamil dengan tujuan untuk bersilahturahmi.

Kurnia Agustina menuturkan, Pada pertemuan itu, Ridwan Kamil banyak memberikan masukan dan saran terkait kontestasi di Pilbup di Kabupaten Bandung 2020.

’’Kang Emil juga meminta agar pasangan NU Pasti Sabilulungan saat melaksanakan tahapan Pilbup Bandung tetap mematuhi dan taat pada protokol kesehatan,’’kata The Nia sapaan akrabnya dalam keterangan Kamis, (1/10).

Menurutnya, saran dan nasihat dari Kang Emil jadi modal bagi pasangan NU Pasti Sabilulungan untuk menciptakan suasana Pilbup Bandung yang aman, damai, dan kondusif.

“Sehingga perhelatan pesat demokrasi bisa menyenangkan. Tentu tetap tidak lepas dengan kewajiban menjaga protokol kesehatan,” kata dia.

Sementara itu Calo Wakil Bupati Usman Sayogi mengaku, pertemuan dengan Ridwan Kamil adalah sebatas meminta masukan terkait pelaksanaan Pilkada di Kabupaten bandung.

’’Banyak saran dari sang gubernur untuk berkontestasi di Pilbup Bandung. Banyak saran tentunya. Dan beliau meminta agar kami melaksanakan pola yang harmonis dan humanis saat mengikuti Pilbup Bandung,” tutup Usman. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan