oleh

BKPP Kota Bandung Panggil Lurah Cigondewah Terkait Video Viral PNS Karaoke di Kantor Kelurahan

Menurutnya, aktivitas karaoke dilakukan di aula kelurahan, di lokasi yang sama juga dilaksanakan pelantikan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tingkat kelurahan.

Kemudian dilanjutkan dengan berkaraoke untuk mengisi waktu karena Lurah Cigondewah Kidul akan kembali melaksanakan kegiatan.

“Saat itu sedang pelantikan LPM Kelurahan Cigondewah Kidul, pelantikannya sudah dengan protokol kesehatan dan selesai pada pukul 17.00 WIB, jadi sesudah jam kerja. Karena lurahnya ada kegiatan lagi. Jadi sambil menunggu, dia karokean. Tidak melibatkan warga hanya melibatkan aparat di situ saja,” terangnya.

Baca Juga:  "Kube" Budidaya Cacing Dapat Tingkatkan Ekonomi Pada Masa Pandemi

“Itu dilaksanakan di aula kelurahan dan di luar jam kerja. Karena sambil menunggu ada acara lagi setelah magrib,” sambungnya.

Yayan menyayangkan hal ini bisa terjadi, mengingat situasi dan kondisi terkini tengah dialnda wabah pandemi covid-19. Di tengah adanya pembatasan aktivitas dan pegawai hingga 50 persen, seharusnya PNS ini bisa menjadi contoh positif bagi warganya.

“Pertama di luar jam kerja, kemudian terbatas juga tidak melibatkan masyarakat banyak. Jadi sebetulnya tidak ada yang dilanggar. Hanya disayangkan Pak Lurah tidak mengingatkan stafnya,” ujarnya. (mg7/yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga