Agnez Mo Kenang Perjalanann­ya sebagai Artis Cilik

AGNES MO menjadi salah satu penampil di ajang pemberian penghargaan untuk insan televisi Indonesian Television Awards (ITA) 2020 yang malam puncaknya digelar kemarin malam di studi RCTI di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Agnez dipercaya menjadi penampil pembuka ITA 2020 dengan membawakan lagu berjudul Girl. Pelantun Matahariku itu tampil memukau dengan diiringi oleh sejumlah dancer. Penampi­lan Agnez kala itu sukses membuat suasana jadi meriah.Penampilannya jadi semakin sempurna dengan konsep panggung yang dinamis.

Agnez Mo juga tampil lagi membawakan lagu berjudul Sebuah Rasa di-medley dengan lagu Rindu. Tampi­lan Agnez kali ini terlihat lebih mencolok dibanding yang pertama dengan kon­stum warna kuning yang dikenakannya. Agnez tampil paripurna dengan menun­jukkan kualitas vokal yang luar biasa.

Usai menyanyi, duo host Raffi Ahmad dan Ayu Dewi meminta Agnez untuk berbincang santai terlebih dahulu menanyakan kabar Agnez dan apa saja yang dilakukannya di masa pan­demi.

“Banyak di rumah juga sama keluarga. Enaknya kan ada teknologi ya, jadi kalau ada apa-apa pakai aplikasi,” kata Agnez Mo ke Raffi Ah­mad.

Dia kemudian mengenang karirnya selama masih men­jadi artis cilik dulu. Salah satu program televisi yang diingatnya waktu masih menjadi artis cilik adalah Tralala Trilili. Program yang dipandu Agnez Mo tersebut memang sempat hits di era 1990-an. “Tralala Trilili per­tama kali sama Kak Ferry, terus sama Indra Bekti,” kata Agnez Mo.

Perempuan yang berulang tahun tiap tanggal 1 Juli itu juga mengenang sinetron Pernikahan Dini yang sukses mengukuhkan dirinya seba­gai seorang aktris di samping sebagai pembawa acara dan seorang penyanyi. Sinetron ini juga sangat ngetop pada zamannya. “Terus sama Sahrul Gunawan di sinetron Pernika­han Dini,” kata Agnez Mo.

Raffi Ahmad dalam kesem­patan itu juga memuji trans­formasi Agnez Mo dari artis cilik sebagai artis dewasa dengan segudang prestasi. Suami Nagita Slavina itu salut kepada Agnez Mo yang sukses meniti karir di tanah air sekaligus di luar negeri sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang sukses go international. “Agnez sudah berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia sampai artis-artis internasional,” puji Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan