oleh

JNE Gratis Ongkir di HUT Kota Bandung ke-210

BANDUNG – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandung yang ke – 210, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi pada Jumat, 25 September 2020. Promo ini berlaku untuk paket maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity atau dalam kota, yaitu dari dan tujuan Bandung. Disamping itu netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @JNE.Bandung pada periode 25 – 30 September 2020, untuk meramaikan HUT Kota Bandung di tahun ini.

Baca Juga:  Faisal Basri Gaungkan Boikot Bank, Dianggap Jadi Provokator, Arief Poyuono: Segera Tangkap

JNE pun turut hadir menyemarakan rangkaian acara HUT yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandung, salah satunya dalam Bandung Great Sale (BGS) 2020 yang dilaksanakan pada 1 Juli – 31 Agustus 2020 lalu. Dalam acara tersebut, JNE Bandung hadir menjadi pembicara dalam Webinar BGS 2020 secara virtual dalam mendukung para pengusaha Bandung di tengah pandemi Covid – 19.

Iyus Rustandi, Pimpinan Cabang JNE Bandung menyampaikan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut hari spesial bagi kota dengan slogan Kota Kembang. “Tahun ini JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan program free ongkir dan program lainnya, sehingga turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Bandung sesuai tagline Connecting Happiness”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga