Gisel Akui Masih Sayang Gading Marten, Tapi…

JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia mengaku masih sayang kepada mantan suaminya, Gading Marten. Akan tetapi, rasa sayangnya kepada Gading sekarang adalah sebagai keluarga.

“As a family, sayang banget,” kata Gisel dalam vlog YouTube milik Rio Motret berjudul ‘Wih Ada Papa Gading di Pemotretan 2 Miliar Gisel dan Gempi’, Senin (21/9).

Pelantun Cara Lupakanmu itu tidak menampik bahwa dirinya sempat sedih setelah bercerai dengan Gading Marten. Bahkann Gisel membenarkan pernyataan Rio Motret yang menyebut dirinya pernah menangis di studio foto miliknya karena teringat kenangan bersama anak Roy Marten tersebut.

“Dulu masih kayak ‘salah gue nih bercerai’, masih banyak menghakimi diri sendiri, jadi sedihnya itu enggak habis-habis,” jelas ibunda Gempi itu.

Gisel kini lega karena tidak terlalu sedih memikirkan perceraian yang dialami. Menurutnya, semua yang terjadi telah ditentukan sang pencipta. “Kalau sekarang enggak begitu sedih, jadinya lebih tenang,” imbuh Gisel.

Gisella Anastasia atau karib disapa Gisel mengungkap penyesalannya bercerai dari Gading Marten.

Dia mengatakan bahwa keputusannya berpisah kala itu adalah salah. Hal itu diungkap Gisel dalam video yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta.

“Kalau sekarang dipikirin, sarap, harusnya enggak begitu (cerai),” kata Gisel, baru-baru ini. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengakui bahwa dirinya tak memikirkan keputusannya dengan matang.

“Aku mau happy lah sekali-sekali. Mau lebih lega sekali-sekali, dulu mikirnya gitu. Definitely, itu pemikiran yang salah,” ujarnya.

Menurutnya, kala itu dia tidak bisa menjaga komitmen lantaran kurang pengetahuan. “Kalau memang kita sudah dewasa, memang harus ada komitmen, bukan menomorsatukan ego. Waktu dulu aku enggak punya pemikiran itu,” pungkasnya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan