Atalia: Kerabat Store Ruang Kreativitas Bagi UMKM Jabar

Tayangan Cerita JONI adalah program inspiratif yang membahas seputar usaha, Entrepreneur, bisnis online dan logistik dan pada tayangan perdananya Cerita JONI menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu Atalia Praratya Kamil.

Sementara itu, Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi menuturkan di tengah pandemi, logistik diberi keleluasaan untuk tetap bergerak dan mendapatkan rekomendasi dari kominfo agar tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Iyus hal ini dilakukan salah satunya agar pendistribusian bagi para pelaku UMKM tetap dapat dilakukan secara maksimal dan roda perekonomian pun dapat terbantu.

Lebih lanjut Iyus menyampaikan JNE terus berkomitmen dalam pengembangan UMKM dengan berabagai program serta layanan yang dihadirkan.

JNE Bandung juga terus aktif mengajak para UKM menjadi member JLC, melakukan edukasi agar bisnis UKM dapat meningkat dengan Friendly Logistik, dan yang lainnya.

Pelaku UMKM juga diajak bergabung di Pesona (Pesanan Oleh-Oleh Nusantara) yang merupakan salah satu platform food e-commerce untuk memberikan wadah UMKM memasarkan produknya.

Selain itu juga JNE Bandung sedang menyiapkan ruang kreatifitas dengan konsep co-working space bagi para UMKM.

Fasilitas ini disediakan dan dapat digunakan para UKM secara gratis, dimana para pengusaha dapat memanfaatkan ruangan tersebut untuk foto produk, meeting sharing, gathering dan sebagainya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan