oleh

Catat! Jika Menang Pasangan Nia-Usman Akan Berangkatkan Seluruh Ketua RT/RW Umrah

DAYEUHKOLOT – Bakal Calon Wakil Bupati Bandung dari Partai Gerindra Usman Sayogi menjanjikan kepada warga Kabupaten Bandung, untuk memberangkatkan ketua RT/RW untuk berangkat umrah jika pasangan Nia-Usman menang dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Menurutnya, RT/RW adalah suatu pekerjaan yang bersifat sosial, maka sebagai calon pemimpin harus lebih memperhatikan kepentingan RT/RW.

“Jadi kalau ada biaya yang cukup di Pemerintah Kabupaten Bandung, kenapa tidak,’’ujar Usman kepada Jabar Ekspres ketika menyambangi salah satu komunitas di Kecamatan Dayeuhkolot, yakni Komunitas Munding Dongkol, pada Rabu (16/9).

Baca Juga:  Ini Ukuran Tepat Mr. P untuk Puaskan Wanita

Dia menilai, keberadaan RT/RW adalah garda terdepan yang berjuang demi kepentingan warga. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi pihaknya akan memberikan hadiah berupa tiket ibadah umroh jika menang nanti.

Pemberian tiket umrah kepada RT/RW merupakan aspirasi dari masyarakat. Begitupun keberadaan guru-guru ngaji banyak yang berkeinginan menjalani ibadah umrah.

“Hal ini harus menjadi bentuk perhatian dari kita, karena mereka sudah berbuat baik untuk masyarakat,” cetus dia.

Baca Juga:  Kembali Terjadi, Percobaaan Penyelundupan Sabu di Lapas Jelekong

Usman menuturkan, dalam Pilkada Kab. Bandung semua ikhtiar dan doa dilakukan. Akan Tetapi untuk urusan menang atau kalah merupakan kehendak Allah.

’’Kami hanya berharap bisa mendapatkan yang terbaik, baik untuk dirinya maupun untuk Teh Nia. Masyarakat juga harus diupayakan untuk simpati. Jadi, tetapi harus diusahakan,” ujar dia. (yul/yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 komentar

  1. Kalau bisa mah jgn dulu janji , krn janji iru.sama.dgn.hutang , blm lagi.berhitung dari.mana anggaran nya , apakah mungkin dari dana pribadi , seandainya ngambil.dari.APBD , mungkin akan jadi beban APBD …… mendingan APBD tuk.membantu masyarakat yg tdk mampu….ok
    S

Baca Juga