oleh

Universitas Langlangbuana Adakan Mapeling Daring Selama Dua Hari

BANDUNG –  Di masa Pandemi Covid-19, Universitas  Langlangbuana (UNLA) melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan  (Mapeling) secara daring.

Rektor Universitas Langlangbuana, Harry Anwar megatakan, Mapeling daring dilaksanakan selama dua hari. Rabu 16 September  dan  Kamis September 2020.

’’Jadi hari pertama untuk Mapeling universitas dan hari kedua Mapeling fakultas,’’ucap Harry dalam keterangan rilisnya kepada redaksi Jabar Ekspres, Selasa, (16/9).

Untuk tema Mapeling saat ini adalah  ‘Mapeling Daring di Masa Pandemi untuk Membentuk Insan UNLA yang Profesional, inovatif, dan berkarakter’.

Harry menyebutkan, meski di masa Pandemi Covid-19 jumlah mahasiswa baru UNLA ada sebanyak 1.163 mahasiswa. Baik Diploma III, Strata 1 dan Strata 2.

’’Jumlah mahasiswa Universitas Langlangbuana saat ini sudah ideal bagi perguruan tinggi swasta yang mempertimbangkan kualitas proses belajar mengajar,’’kata dia.

Harry menilai, pada setiap penerimaan mahasiswa baru, UNLA selalu mempertimbangkan rasio dosen mahasiswa, sarana dan prasaran serta unsur-unsur pendukungnya.

Hal ini sebagai salah satu upaya penting dalam menciptakan trust (kepercayaan) masyarakat pada Universitas Langlangbuana dan mecapai visi Good University Governance (GUG) unggul lulusannya, profesional, inovatif, dan berkarakter menuju masyarakat yang sejahtera di Asean pada 2030.

’’Ini sebagai sebagai dari implementasi Tri dharma perguruan tinggi,’’ucanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga