oleh

Agar Mimpin PBSI, Moeldoko Dapat Dukungan Klub

JAKARTA – Dukungan terus mengalir untuk Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko agar bisa memimpin Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2020-2024. Terbaru dukungan dari PB Jaya Raya dan PB Mutiara Cardinal.

”PB Jaya Raya berharap di bawah kepemimpinan Moeldoko, PP PBSI dapat mengayomi dan menjalin hubungan yang baik dengan PB atau klub-klub sebagai penyumbang atlet-atlet terbaik bagi kebesaran nama bangsa Indonesia,” kata Ketua Umum PB Jaya Raya Rudy Hartono, Selasa (15/9).

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Dishub Kabupaten Bandung Siap Laksanakan Penyekatan

Diketahui, atlet atlet PB Jaya Raya beberapa kali mengharumkan bangsa dengan prestasi. Sebut saja, Susi Susanti dengan medali emas pada 1992 dan medali perunggu pada 1996. Lalu, Mia Audina dengan medali perak pada 1996, Candra Wijaya/Tony Gunawan dengan medali emas tahun 2000, dan Markis Kido/Hendra Setiawan dengan medali emas pada 2008.

Dorongan serupa juga diungkapkan Sekretaris Umum Pengprov PBSI Kalimantan Utara Afandi Kamaruddin. Menurut dia, jika Moeldoko maju sebagai calon ketum PBSI, maka perlu mendapat dukungan yang besar.

Baca Juga:  Rp 182 T Dana APBD Masih Disimpan di Bank

”Kita sambut baik Pak Moeldoko, dalam rangka untuk kemajuan bulu tangkis,” ujar Afandi ketika dihubungi.

Afandi mengaku mendukung Moeldoko untuk kesejahteraan PBSI. Setidaknya, perubahan dari ketua umum sebelumnya harus menjadi perhatian Meoldoko jika menjadi orang nomor satu di cabor bulu tangkis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga