Gagal Nyalon, Gun Gun Jadi Tim Kampanye Bedas

Disinggung terkait potensi perolehan suara, Toni menyatakan, tim pemenangan sudah melakukan penghitungan potensi perolehan suara pasangan Bedas di kontestasi Pilbup Bandung 2020. Potensi perolehan suara tersebut dipetakan berdasarkan suara dari perolehan suara Pileg 2019 para kader yang berasal dari empat partai politik koalisi.

“Sudah kami hitung potensinya perolehan suaranya. Kami mengacu di perolehan suara Pileg 2019 mulai dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Dengan koalisi gemuk empat partai politik parlemen dan non parlemen, ujar Toni, potensi perolehan suara pasangan Bedas bisa mendapat 800 ribu hingga 1 juta suara. Dengan jumlah itu, kata dia, dipastikan pasangan Bedas bisa memenangkan kontestasi Pilbup Bandung 2020.

Menurutnya, persentase kemenangannya ada di angka 40 persen. Asumsi DPT 2,7 juta dengan tingkat partisipasi 70 persen saja dipastikan dengan perolehan suara 800 ribu suara sudah bisa dipastikan menang. “Instrumen partai dan instrumen legislatif harus memaksimalkan kerja politik di lapangan. Sehingga potensi perolehan suara pasangan Bedas bisa maksimal,” pungkasnya. (yul/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan